Cara Membuat Aplikasi Virus dengan Termux Android [Tanpa ROOT!]

Cara Membuat Aplikasi Virus di Termux
Aplikasi Virus yang dibuat dengan termux ini sempat gencar di kalangan hacker di Indonesia. Karena aplikasi ini berisi sebuah malware yang nantinya akan merusak perangkat seluler korban. Ntah itu berupa HP cepat panas, banyak aplikasi yang rusak, hingga file yang hilang akan terjadi pada ponsel korban ketika menginstall aplikasi virus ini.

Selain digunakan untuk bom sms, ternyata termux juga bisa digunakan untuk membuat virus aplikasi yang cukup membahayakan. Lalu, bagaimana caranya?

Script Virus Termux

Untuk membuat aplikasi virus, kita membutuhkan script bernama Vbug Maker. Vbug Maker adalah sebuah script termux yang dirancang sedemikian rupa dengan tujuan untuk membuat sebuah aplikasi yang berisi malware.

Ok, langsung saja, untuk menginstall Vbug Maker di termux, ikuti langkah-langkah berikut ini.
  1. Masukkan perintah apt update && apt upgrade.
  2. Lalu install python2 dengan cara pkg install python2.
  3. Jangan lupa install git dengan cara pkg install git.
  4. Setelah itu gunakan perintah termux-setup-storage untuk mendapatkan izin penyimpanan internal.
  5. Tinggal kita clone scriptnya menggunakan perintah git clone https://github.com/Gameye98/vbug.
Script virus sudah berhasil terinstall. Selanjutnya, bagaimana cara membuat aplikasi virus di termux?

Cara Buat Aplikasi Virus di Termux

Caranya cukup mudah. Singkatnya, kalian tinggal masuk ke directory script tersebut, dan jalankan tools nya. Agar lebih jelas, ikuti langkah-langkah berikut ini.
  1. Masuk ke direktori Vbug Maker dengan cara cd vbug.
  2. Lalu jalankan tools nya dengan menggunakan perintah python2 vbug.py.
  3. Setelah itu pilih virus yang ingin kalian buat. Tidak hanya Android saja, banyak pilihan virus dari tools ini. Berhubung tutorial kali ini untuk Android, pilih Nomor 1 Generate Virus for Android.
    cara membuat virus di termux
  4. Jika sudah, akan muncuk banyak list virus yang sudah siap untuk dibuat. Silahkan pilih sesuai kebutuhan Anda dengan mengetik kode yang ada di dalam kurung sebelah kiri lalu tekan enter. Contohnya, jika kalian memilih virus Bootloop, maka masukkan kode B.
    Cara Membuat Virus di Termux Android
  5. Selanjutnya, proses download virus akan mulai. Silahkan tunggu sebentar.
  6. Jika sudah berhasil terdownload, pindahkan virus tersebut ke penyimpanan android kalian dengan menggunakan perintah mv namavirus.apk cd /sdcard/.
  7. Selesai, silahkan kirimkan aplikasi virus tersebut ke target kalian.
Virus yang sudah kalian buat tadi tidak akan bereaksi jika aplikasi belum terinstall. Jadi, kalau cuma menyimpan aplikasi virus tersebut, dapat dipastikan tidak ada efek apa-apa.

Oh iya, sebelum kalian menyebarkan aplikasi virus tersebut, pastikan kalian sudah membaca disclaimer dari situs Termux Tutorial Indonesia!

Itulah cara membuat virus di termux, cukup mudah bukan? Jika dirasa bermanfaat, silahkan share artikel ini ke teman kalian ya.

No comments for "Cara Membuat Aplikasi Virus dengan Termux Android [Tanpa ROOT!]"

Berlangganan via Email